Social Icons

Pages

Senin, 25 Oktober 2010

Jang Geun Suk

Mungkin saja aku baru terkena hukum karma. Dulu aku enggak suka banget yang namanya Korea. Anak-anak sekarang lagi dilanda mewabahnya segala publik figur tentang Korea.Khususnya para aktor,aktris, dan boyband yang lagi ngehitsnya, pada terkena virus Koreanindo deh pkoknya.. Tapi yahh....nular deh ke aku.....
Tapi aku hanya suka yang tertentu loohhh....Yang paling aku suka dari aktor korea adalah Jang Geun SUk. Yang menurutku punya talenta yang tinggi. Selaen wajahnya yang tampan ternyata suaranya enggak kalah oke...pkoknya kerenn abiss dehh. Sekarang ini aku juga lagi mengoleksi segala something ttg dia. Mulai dari film-filmnya, foto-foto, lagu-lagunya, videonya di youtube, bahkan kalau ada film baru ttg dirinya langsung aku upload dehh. Aku akan menampilkan sebagian koleksiku dari foto-foto Jang Geun Suk.....IniLahh !!!!





































Nahh !!!! udah kenyang kan setelah liat photo2 dari my lovely........hehehe (ngaku-ngaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Welc0me to my Website...Sun^_^

Sample Text

Assalamualaikum wr. wb.