Social Icons

Pages

Sabtu, 18 September 2010

Clasmeet @Smanesa

CLASMEET
                Kali ini SMANESA mengadakan clasmeet yang cukup berbeda dengan yang sebelumnya. Jika clasmeet pada semester pertama lebih mengundang keceriaan dan banyak tawa, seperti lomba tangkap belut, meletuskan balon, dan lain-lain  seperti perlombaan di RT-RT itu loh!!!
Tapi pada semester dua ini, SMANESA menggelar clasmeet bertemakan POS (Pekan Olahraga Sekolah). Yang lebih menunjukkan kekompakan dan kerjakeras masing-masing timnya. Senin, tepatnya pada tanggal 14 Juni 2010  (liat di kalender). Warga SMANESA antusias melaksanakan upacara pembukaan POS dilapangan tengah sekolah dengan mengenakan seragam olahraga masing-masing.               
Sebagian dari perwakilan kelas berkumpul dihalaman depan sekolah untuk mempersiapkan barisannya menuju lapangan tengah untuk mempromosikan kelasnya, hehehe maksudnya untuk mengenalkan kelasnya yang akan bertanding. Tak jarang juga banyak teriakan-teriakan dari kelas lain yang menggegerkan lapangan upacara kali itu. Udah tahu kan suasana pembukaan clasmeet ini, pasti kalian bisa membayangkan sendiri. Nah !! sekarang kita akan mengobservasi jalanya clasmeet ini, yukk!!! (gag segitunya kale!!)
Suasana riuh tampak memadati lapangan basket kala itu. Meskipun mentari mulai berteriak-teriak saking panasnya, tapi hentakan yel-yel terdengar sangat heboh dari berbagai kelompok pendukung masing-masing kelasnya. Yah, maklumlah karena kala itu sedang digelar pertandingan futsal masing-masing kelas. Bahkan, para suporter lebih semangat daripada yang bertanding. Ada yang menggebuk drum, memukul barang-barang bekas seperti botol aqua, bahkan peralatan kebersihan kelas pun juga menjadi korban keganasan para siswa, seperti sapu, cikrak, sulak dan lain sebagainya.
Selain hebohnya suasana pertandingan futsal, ada dua ajang perlombaan lain yaitu voli dan basket. Pertandingan voli yang diadakan di lapangan tengah SMANESA juga g’ kalah meriah lohh!!. Bahkan banyak warga SMANESA yang terus-terusan memanggil nama pemain faforitnya. Salah satunya yang paling dibanggain yaitu Junanto, siswa kelas A-1 ini banyak juga loh yang mendukung dan ngefens berat apalagi gayanya itu  super keren (kata cewek-cewek SMANESA, pokoknya congratz deh buat kamu semoga eksis selalu). Udah ah ngomongin orang, entar malah tambah eksis orangnya, hehehe.
Di ajang perlombaan basket juga g’ kalah seru pokoknya. Seperti biasa, banyak suporter yang menggila dibuat para pemainnya yang jago-jago. Bukan kaya’ ayam jago tapi maen basketnya yang jago-jago. Hentakan suara drum juga menambah kemeriahan suasana pertandingan. Pokoknya rame banget kaya’ piala dunia di Afsel, maklumlah warga SMANESA kan selalu kompak dan hebohnya selangit gitu deh.
Tapi selain meriahnya suasana clasmeet ini, mereka (anggota tim) selalu menjaga seportifitas yang tinggi agar suasana pertandingan berjalan dengan khidmat. Membuktikan bahwa warga SMANESA itu selalu menjaga persaudaraan antar sesama makhluknya (manusia, bukanya jin dan setan).

Kesenangan dan keceriaan tampak di wajah para siswa-siswi. Pasalnya, kesetresannya setelah menghadapi UAS terbayarkan dengan clasmeet ini. Dan buat siswa-siswi kelas satu (yang bentar lagi kelas dua kalau naik), sekalian juga untuk puas-puasin bersenang-senang dengan teman-teman sekelasnya karena di kelas dua nanti bakalan pisah. Untuk kelas dua yang akan naek di kelas tiga jangan terlalu heboh dengan teman sekelasnya karena di kelas tiga entar tetep satu kelas juga, kalau tambah bosan liat muka teman-temannya gimana coba!!!!
CLASMEET KALI INI POKOKNYA TAKKAN TERLUPAKAN !!!
KENANGANMU TAKKAN PERNAH KITA LUPAKAN <<<<<<<<  S.O.B.A.T >>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Welc0me to my Website...Sun^_^

Sample Text

Assalamualaikum wr. wb.