Social Icons

Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Kuliah dimana yah!

Assalamualaikum...

Berawal dari pertanyaan-pertanyaan seputar kuliah yang selalu saja melintas pendengaranku. Semuanya pada nanyaiin mau kuliah dimana? ambil jurusan apa? inilah, itulah....
Sejak menempuh tahun kemarin waktu kelas dua, sebenarnya aku pengen cepat-cepat kuliah. Selalu membayangkan jadi mahasiswi yang kayaknya seru juga. Pengennya enggak usah ada ujian dan langsung masuk universitas favorite !!( alaahh kejauhan mimpinya, hahaaa). Dulu, juga sudah mentok angan-anganku mau kuliah di mana. Tapi semenjak tahun ajaran baru ini pikiranku galau semua. Huuuaaahaahaaa.... bertambah bingung mau kuliah dimana.
Sewaktu dulu aku terlalu grusa-grusu milih jurusan tanpa berpikir panjang. Tapi sekarang ini nih jadi sedikit mendapatkan informasi tentang jurusan yang aku minati. Setelah mendengar ceramah dari guru agamaku, kini akau sadar akan masa depan yang ada di depan mataku. Masa inilah yang menentukan semuanya, yaitu jalan hidupku ke depannya. Tapi semuanya bagaikan mendung, gellaaappp. Dari jaman kuno aku kepengen banget ngambil kesehatan. Tapi apaan ?
Jujur aja nih, aku dulu pengen jadi bidan kayak kakakku. Tapi karena sekarang prospek kerjanya semakin berkurang jadi yah di cancel aja. Di sisi lain aku suka bangeet sama yang namanya fashion... moslem tentunya.  Suka sama desain-desain baju yang unik. Tapi jaman modernisasi sekarang ini dunia fashion sangatlah ketat. Ibuku memberi usulan padaku tentang fasmasi. Haduhh.. kupikir-pikir dulu deh mom ^ ^
Namanya manusia, selera boleh beda-beda dong. Sebenarnya hobiku itu banyak banget. I like a designer, sing a song, write a novel (novel masih belum rampung, hoho). Yah, semua kunci dari ini adalah rajin berdoa kepada Allah agar diberikan petunjuk dan kemudahan untuk memilih sesuatu. Aku yakin aku bisa suatu saat nanti. Semoga aku tidak salah dalam mengambil keputusan karena saat inilah yang paling mendebarkan dan menetukan masa depanku nanti.
Cita-citaku :: kerja di bidang kesehatan, atau kerja di perusahaan industri, atau mungkin kantoran dan punya sambilan sebagai fashion moslem designer.. (pengennya punya botique sendiri). Tapi keinginanku yang paling utama sih masih tersimpan dalam hatiku alias rahasia pribadi. Aku janji akan nerbitkan entri tentang kuliahku nanti. Okeeey !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Welc0me to my Website...Sun^_^

Sample Text

Assalamualaikum wr. wb.