Social Icons

Pages

Minggu, 20 Maret 2011

:::Mimpi yang sangat tidak falid::::

Bermimpi, mungkin sebagian dari kalian seneng bgt jika ada bunga2 tidur untuk menemanimu dalam lelap.
Bahkan mungkin, tiap mau bobo', kalian2 juga pada berdoa supaya mimpi (mimpi yg indah)

Tapi sekarang aku gag mau bermimpi lagi pas enak-enanknya bobo'
Kalau sja mimpiku itu puanjang, pasti aku bangun kesiangan.
Tapi kalaupun juga pendek pasti ada sambungannya (jd ky sinetron pas keselip iklan), pernah bangun pagi gara2 mimpi dan akhirnya nerusin bobo' lagi krn mimpiku msh belum usai. Jd intinya bangun kesiangan lagy..


Tapi itu semua, dan awalnya sih oke2 aja (maklum:miss bangun kesiangan) becanda, hihi
Aku ceritain ya..


Setaon lalu, pas aku msh kelas x-E aku sering banget deh kebawa mimpi.
Bukan mimpi biasa, tapi mimpi buruk selama kurang lebih 3 bln.
Aku sempat curhat sma temen2 tp hasilnya nihil, itu kan cuma bunga tidur: kata yg terucap dr mereka.


Aku melihat dengan kepala mataku sendiri. Serasa dekat banget sma aku. Aku bermimpi terjadi Tsunami di Australia dan waktu itu aku lihat kejadian pas lagi di Munjungan. Dlm kenyataan di atlas menunjukkan bahwa sebelah selatan Munjungan itu berbalasan langsung dengan laut Australia.

Meskipun kenyataanya ..memang dipisahkan laut tetapi sangat dan super sangat juuuuaauuhh.
Tapi di mimpiku kerasa deket bgt. Nah, di mimpi itu aku lagi dirumahnya teman. Aku dan keluarganya melihat di jendela betapa besarnya tsunami yg melanda negara tsb. Aku takut sekali dan berdoa supaya Indonesia enggak tertimpa. Alhasih, doaku (meskipun dlm mimpi) terkabul.


Teeett..tettt. jeda dulu, supaya enggak tegang..


Nah, barusan kemarin sekitar tgl xxx Maret 2011
Mimpiku menjadi kenyataan meskipun berbeda tempat dan waktu.

ini adalah salah 1 mimpi burukku waktu ittu, dan mimpi buruk laen jg msh banyak waktu ittu.
dan aku gag mau mengingatnya lagi. hiks..hikss....hikss


Selalu berdoa sebelum tidur:::: Doa akan tidur + Alfatikhah+An-Nas+Al-Ikhlas::::

3 komentar:

  1. Jangan-jangan cuma HOAX...

    Tambahan: wudhu dulu sebelum tidur.

    Regards
    Admin INSICO
    Admin INSINITY.TK (Beta)

    BalasHapus
  2. Blognya masih perlu diedit nih...
    Ex:
    1. Di sidebar kanan
    You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
    2. Masih di sidebar
    Welc0me to my Website...^_^ (linknya blom diedit ya...)
    3. dan masih banyak lagi... (CARI SENDIRI)
    ha ha ha ha ha ha ha . . . . .

    BalasHapus
  3. heii ini bukan HOAX yahh.. beneran tauu
    iya msh byk yg hrs dplajari ttg blogger

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Welc0me to my Website...Sun^_^

Sample Text

Assalamualaikum wr. wb.