Social Icons

Pages

Kamis, 15 Desember 2011

Surat cinta untuk Allah

Assalamualaikum,

Hari ini pikiranku sangat galau. Aku tak tau hendak mengerjakan apa. Beberapa minggu ini aku sering dibayang-bayangi sesosok lelaki seperti dia. Aku takut dan bimbang pastinya. Setiap hari aku selalu memohon petunjuk kepada Allah supaya aku bisa melupakan dia. Memang, selama aku menginjakkan kaki pertama kali di sekolah ini aku merasa senang telah mengenalmu. Tapi aku takut jikalau rasa ini berubah menjadi cinta. Aku selalu menghindarkan diriku darimu. Yang jelas aku takut sekali dengan jatuh cinta. Biarkan Allah yang menjodohkanku dengan seorang lelaki pilihannya. Aku tidak ingin menjadi wanita-wanita yang dibenci Allah. Aku takut jika dikatakan sebagai wanita genit atau apalah. Yang jelas aku buka seperti itu dan aku SANGAT TIDAK SUKA wanita yang sedemikian rupa. 
Sebenarnya tak mudah menghindar dari orang yang pernah ada di Qalbu kita. Tapi aku terus berusaha semenjak itu. Entah kenapa dia selalu muncul di dekatku meskipun pikiranku berusaha menghapusnya. Kenapa selalu selalu seperti ini. Rasa ini adalah rasa yang berbeda. Bukan hanya keelokan parasnya, tapi yang paling utama dari semua ini adalah tentang hati dan sifatnya yang religius. Semenjak bayangan itu hadir aku semakin dekat dengan Allah. Kitab Allah dan dzikirku untuk Allah karena sosok dia. 
Akupun mencoba menuliskan surat kecil untuk Allah tentang dirinya. Aku telah berhasil menuliskan kata hatiku. Tapi aku tak tahu kapan aku bisa memberikannya padamu. Apakah yang harus aku perbuat ?
Sebenarnya aku ingin setelah kau membaca coretan itu, Allah bisa mengabulkan doaku untuk menghilangkan bayangan itu dan juga melupakanmu. Entah kenapa tiga tahun semenjak aku menapakkan kaki di sekolah ini, kaulah yang membuatku bisa menginspirasikanmu. Sampai novel yang aku buat juga karenamu.
Mungkin kau tidak tahu semua yang ada dalam benakku. Karena selama ini aku menghindarimu. Ya Allah aku mohon petunjukmu ! berilah hambamu ini kekuatan untuk bisa melangkah. Semua ini memang kehendakmu dan aku tak bisa merubahnya. Aku mencintainya karena cintaku padamu Ya Allah.... 




Aku tak tahu kapan bisa memberikan ini padamu :(











    Posted  by  : Sanyya Regina





Wassalamualaikum, sampai jumpa lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Welc0me to my Website...Sun^_^

Sample Text

Assalamualaikum wr. wb.