Social Icons

Pages

Senin, 20 Desember 2010

SASICO (Sains Six Community)



Beloved My Class “SASICO-INSICO”
Salah satu arti dan makna kehidupan seseorang yaitu sesuatu yang dapat ia berikan kepada orang lain dan bagaimana pemberian itu bisa diterima dengan baik oleh orang lain. Tak penting seberapa banyak property yang ia berikan tapi dengan hati yang tulus itulah yang sangat mutlak harus ada meskipun tidak di ungkapkan dengan kata-kata. Well, begitu juga dengan persahabatan. Persahabatan di antara sesama manusia harus terjalin pastinya, bahkan kita sebagai manusia juga harus menjalin persahabatan dengan makhluk Tuhan yang lain seperti hewan dan tumbuhan (jin dan setan gag termasuk). Karena kita juga sangat membutuhkan sesuatu dari mereka untuk keperluan kita yang tak terhitungkan ini.
Yahh! Sahabat sangat akrab pada kita semua, bayangkan saja jika kita tidak mempunyai seorang sahabat. Di setiap kesempatan, kita akan selalu membutuhkan sahabat untuk menerima luapan hati kita dan sebaliknya. Pentingnya memiliki seorang sahabat dalam hidup yang dapat mengiringi dan menemani kita dalam senang maupun susah. Jika kita tidak mempunyai sosok sahabat pasti hidup kita serasa tak berarti, tak ada seseorang diantara kita apalah gunanya hidup ini! mungkin itulah kata yang terucap.
Nahh! Daripada berbasa-basi melulu mendingan langsung aja to the point. SASICO-INSICO ada makna di balik kata ini. Iyapphh! Adalah nama sebuah class group di SMANESA pastinya. Enggak mudah loh menciptakan nama tersebut, setelah terjadi  perdebatan sengit di antara kami akhirnya terbentuk juga dua kata tersebut (lebay..). Sains Six Community dari kami anak cewek tapi yang cowokpun enggak  mau terima jadilah keduanya di gabung.
Enggak nyangka banget di kelas kami yang bisa disebut masih baru ini anak-anaknya pada kompak abis. Beraneka ragam juga loh! Ada yang pintar banget sama pelajaran, atlit, sang manager kelas, ketua osis (mf sebut merek), penjinak computer, bahkan ada yang gokil banget sampek bisa ketawa tiap hari ( semuanya peace! ).
Dari itulah timbul tali persahabatan yang erat diantara kami, yang saling mengisi satu sama lainnya. Selain itu kerjasama kita juga kompak dalam bidang apapun, tapi pas ulangan cuma dikit doing kok (hehehe).
Oke cukup sekian profil dari kelas kami. Mohon maaf karena enggak bisa menyebutkan dari absen satu sampai tiga puluh delapan (enggak mungkin juga).
 Nahh, kita tengok sedikit wajah-wajah kami di sekolah……


Waktu pelajaran olahraga di lapangan basket
Warna pink dari kaos kami melambangkan tali persahabatan yang sangat kuat diantara kami semua, yaitu bagaikan lambang hati yang kuat dengan penuh persaudaraan.


Lambang arti kaos kami….

Kaos team futsal yang tampak sedikit GeJe (peace!)






Wahh!!! usiL banget sama Pak Guru, jayus juga yahh !!!

Di lapangan tengah…. Dgn kaos lama

Kandidat presiden dan wapres, so disguss!!

Pas lgy nyanteii, @blakang klz

Bosan pas di klz, :P


 Tim kesebelasan kelas kami (kaos biru), Tanpa Ekspresii…




Ekspresii waktu maen, semangatt !!!

Waw!! Sampek segitunya, hal yang tak di sayangkan (Semangat 45)







Kompak sekali, sampai lari bareng !!





 
Tayangan diatas hanya rekayasa semata yang telah disetujui oleh semua pihak,
Jangat ditiru !!!! (foto diambil utk memperingati hari AIDS sedunia) 
Wahh, cp iiaa!!





















Taraa !!!! ini diia pelakunya…

“Beloved my class”
We all The Best
KENANGANMU TAKKAN PERNAH KITA LUPAKAN   S.O.B.A.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Welc0me to my Website...Sun^_^

Sample Text

Assalamualaikum wr. wb.